Arinal Ajak Kader KNPI Bersinergi dalam Pembangunan di Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Oktober 2022

Arinal Ajak Kader KNPI Bersinergi dalam Pembangunan di Provinsi Lampung


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri acara Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung Periode 2022-2025, di Ballroom Swissbel Hotel, Bandar Lampung, Kamis (13/10/2022).

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Djunaidi mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus KNPI Provinsi Lampung. 


"Mudah-mudahan KNPI Lampung dibawah kepemimpinan Iqbal mampu berjalan sebagaimana mestinya, dan Pemprov Lampung akan mensupport," ujar Gubernur Arinal.


Pelantikan dan Rapat Kerja yang mengambil  tema Wujudkan Pemuda Kreatif Untuk Lampung Berjaya, Gubernur  Arinal menegaskan bahwa pemuda harus memiliki talenta dan potensi hebat, sebab diketahui pemuda berada pada semua ruang, ekonomi, politik, budaya, dan birokrasi.


Dalam kesempatan itu Gubernur Arinal mengharapkan semangat kepeloporan dapat dijadikan sebagai semangat DPD KNPI Provinsi Lampung untuk merumuskan program-program kerjanya. Program kerja tersebut hendaknya dapat menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Lampung.


Selain itu Gubernur Arinal juga mengajak KNPI Provinsi Lampung dapat bersinergi dalam mensukseskan berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung, seperti dalam menggerakkan sektor UMKM, dan lainnya.


Pelantikan DPD KNPI Provinsi Lampung periode 2022 - 2025 secara langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama. Adapun susunan kepengurusan DPD KNPI Provinsi Lampung periode 2022 - 2025 antara lain Iqbal Ardiansyah (Ketua), Eka Setiawan (Sekretaris), Fajar Pratama (Bendahara), dan Wawan Sah (Ketua Harian).


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik. "Setelah enam tahun KNPI Lampung tidak berjalan dikarenakan konflik, hari ini bisa bersatu di bawah kepemimpinan Bung Iqbal," ujar Bung Haris.


Sementara Ketua KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah meminta dukungan seluruh pihak terutama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi agar KNPI Lampung dapat melaksanakan berbagai program KNPI dalam mendukung berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung, terutama membawa pemuda pemudi untuk lebih kreatif. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages