Kadis Kominfotik Lamteng Pimpin Apel Mingguan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 11 Oktober 2022

Kadis Kominfotik Lamteng Pimpin Apel Mingguan


Lamteng,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Tengah yang di wakili kadis Kominfotik Dr. Chandra Puasati, S. Pd.M.Pd. Pimpin apel Mingguan di halaman pemda kabupaten Lampung Tengah.


Dalam sambutanya kadis kominfotik Dr. Chandra Puasati, S. Pd. M. Pd, terkait dengan kedisiplinan ASN,menurutnya dipertegas dalam surat edaran Menpan RB Nomor 16 Tahun 2022, yang pertama kaitannya dengan kehadiran atau absensi,

tertuang dalam surat edaran apabila PNS tidak hadir terakumulasi selama 28 hari lebih dalam setahun maka dapat diberhentikan dengan hormat.


Kemudian pada kesempatan tersebut juga di sampaikan juga bahwa apabila PNS secara terus-menerus 8 hari atau lebih tidak hadir, juga dapat diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri.


Menurut Chandra Puasati, Kepala OPD memiliki pelaksanaan, bertugas melakukan pengawasan, pertama kaitannya dengan kehadiran pegawai dalam jam kerja, yang kedua kaitannya dengan disiplin dalam pelaksanaan tugas.


Lebih lanjut ia menyampaikan mewakili Bupati menurutnya ,kinerja tinggi dapat terlihat, kalau dapat melaksanakan tugas sesuai dengan waktu yang ditentukan dan hasilnya sesuai dengan target, kinerja tinggi kalau sebelum batas waktu yang ditentukan sudah selesai dan lebih cepat serta hasilnya lebih baik, itu baru dapat dikatakan”, bahawa pegawai tersebut kinerjanya tinggi.(kf-la)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages