Karya Bakti Korps Marinir: Danbrigif 4 Mar/BS Tinjau Pembenahan dan Perapian Jalan Serta Renovasi Mushola - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Oktober 2022

Karya Bakti Korps Marinir: Danbrigif 4 Mar/BS Tinjau Pembenahan dan Perapian Jalan Serta Renovasi Mushola


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto S.E., M.M meninjau pelaksanaan Karya Bakti Korps Marinir TNI AL di Dusun Way Sabu, Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Jumat, (14/10/2022). 


Perjalanan peninjauan diawali dengan berjalan kaki dari Markas Komando (Mako) Batalyon Infanteri 9 Marinir menuju Dusun Way Sabu sekitar ± 2300 meter. Danbrigif 4 Marinir/BS didampingi oleh Wadan, Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS dan Danyonif 9 Marinir meninjau pembenahan dan perapian jalan menuju dusun Way Sabu dan renovasi pembangunan Mushola.


Kolonel Marinir Harry Indarto berharap pembenahan dan perapian jalan sepanjang ± 1 KM yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas untuk mendukung perekonomian dan kegiatan harian Masyarakat Way Sabu.


Sampai di dusun Way Sabu Danbrigif 4 Marinir/BS langsung meninjau pembangunan renovasi Mushola yang saat ini sudah mencapai ± 80% dalam pengerjaannya. Renovasi ditekankan agar dilaksanakan sebaik-baiknya dan diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal.


Salah satu warga Dusun Way Sabu, Murtado (45 th) mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya Karya Bakti oleh Marinir TNI AL dalam merenovasi Mushola dan pembenahan jalan masuk ke dusun. Warga Way Sabu secara keseluruhan benar-benar sangat terbantu dengan adanya dua kegiatan Karya Bakti tersebut. 


Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian TNI AL Brigif 4 Marinir/BS dalam membantu masyarakat sekitar yang merupakan implementasi dari salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E. M.M.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages