Bupati Dewi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Iklas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 26 November 2022

Bupati Dewi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Iklas


Tanggamus,Harian Koridor.com-Usai Menghadiri Sosialisasi Senam Hip Heart Remaja di Rest Area  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, juga menghadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Blok 11 Pekon  Gisting Atas Kecamatan Gisting. Jumat (25/11/2022)


Bupati Hj. Dewi Handajani , menyampaikan siap mendukung dan mensupport dalam pembangunan masjid ini. Atas kerja keras dan semangat gotong royong dari masyarakat sehingga masjidnya akan dibangun.


Dengan dibangunnya masjid segaligus sebagai rumah Allah bisa menjadikan anak anak kita bebas dari buta huruf dan sebagai tempat mengaji. Khususnya di blok 11 ini akan lebih baik lagi menjadikan masyarakat Gisting agar lebih bertakwa lagi dan lebih solid lagi. 


Selain itu, dengan rumah ibadah yang bersih aman dan nyaman akan menambah kekhusyukan kita dalam beribadah menghadap Tuhan yang maha esa serta disertai fasilitas rumah ibadah yang  mencukupi.

Kita doakan kepada beliau yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid ini diberikan pahala berlipatganda dan kebaikan dari Allah SWT, Amiin Kata Bunda.


Mari bersama sama kita membangun Tanggamus yang lebih maju lagi dan berkelanjutan serta menjadikan masyarakat Tanggamus yang agamis dan berakhlakul Karimah, Ujarnya".


Sementara ketua Pembangunan Masjid Dedi Wahit mengatakan Pembangunan masjid ini murni swadaya dari dusun, kami mohon bantuan doa dan dukungan dari bupati untuk pembangunan masjid Al ikhlas ini.


Untuk pembangunan masjid baru Alhamdulillah ada hamba Allah yang mewakafkan tanahnya. Rencananya masjid ini akan dibangun dua lantai tetapi bertahaf. Dan semoga masjid ini bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.


Hadir Juga Ketua YJI Cabang Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Kadis Kominfo Edi Narimo, Anggota DPRD dari Fraksi PKS Nursalim, Anggota DPRD dari fraksi PDIP Rodiah, Kepala Pekon Gisting Atas Sunardi, Ketua Pembangunan Masjid Dedi Wahit, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga setempat. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages