Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong Kembali Salurkan BLT–DD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 November 2022

Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong Kembali Salurkan BLT–DD


Lambar,Harian Koridor.com-Menindaklanjuti Peraturan Presiden Untuk BLT Pemerintah Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT – DD  Triwulan ke 4 untuk bulan Oktober, November dan Desember kepada 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ,jumat (18/11/2022).


Pekon Tanjung Raya salurkan BLT DD kepada masyarakat khususnya Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat dangan jumlah yang dapat bantuan BLT DD tersebut 88 (KPM) dengan jumlah dananya Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per bulan setiap KPM.


Dalam Acara penyaluran ini di hadiri oleh Camat yang diwakili oleh Kasi Pmp Supriyono, Pendamping desa andi herawan, Pemerintah Pekon, Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, dan seluruh Aparatur Pekon serta masyarakat penerima Manfaat.


Dalam sambutannya Peratin Johanto ” Mengucapkan syukur Alhamdulillah Pekon Tanjung Raya hari ini telah menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 88 keluarga penerima manfaat (KPM). “Beliau juga menyampaikan bahwa bantuan BLT-DD Triwulan ke 4 ini untuk bulan Oktober dan November sementara masih satu bulan lagi yang belum disalurkan yaitu untuk bulan desember.


Selanjutnya bantuan BLT DD ini mempunyai keriteria penerima manfaat yaitu masyarakat yang berhak menerima adalah masyarakat yang belum atau tidak terdata mendapat bantuan seperti PKH, BPNT dan lainnya”.



” Dalam pembagian BLT-DD tahap ini 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) per bulan per keluarga penerima manfaat (KPM),” Terangnya.


Beliau berharap kepada masyarakat Pekon Tanjung Raya Khususnya agar benar benar memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan keluarga jangan sampai di manfaatkan untuk kebutuhan kebutuhan yang tidak bermanfaat bagi keluarga penerima.” Pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages