Kafilah MTQ Kota Metro Diajak Walikota Gathering Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 Desember 2022

Kafilah MTQ Kota Metro Diajak Walikota Gathering Bersama


Metro,Harian Koridor.com-Kafilah MTQ Kota Metro melakukan gathering, guna menjalin kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan untuk meraih prestasi.


Gathering bersama ini dihadiri Walikota Metro, Kabag Kestra dan jajaran serta perwakilan Kemenag, kegiatan ini dilakukan guna untuk memberi apresiasi kepada para kafilah Kota Metro, TMII Kota Metro, Rabu (21/12/2022).


Dalam kesempatan ini Walikota Metro mengajak para kafilah MTQ Kota Metro gathering bersama memperekat tali silahturahmi dan menjaga kekompakan, Walikota Metro juga memberikan apresiasinya terhadap para kafilah yang berprestasi dan membawa nama baik Kota Metro di MTQ ke-29 di Mesuji, dalam MTQ ke-29 ini Kota Metro menempati posisi ke-2 dibawah Tanggamus, prestasi ini meningkat dari tahun kemarin.


“Saya sangat mengapresiasi dengan prestasi MTQ Kota Metro, saya sangat baik dari tahun kemarin, ini kemajuan yang sangat membanggakan, dan saya sengaja mengajak para kafilah Kota Metro untuk gathering untuk menjalin silahturahmi antara kafilah Kota Metro dengan para official dan menjaga kekompakan dan kekeluagaan,” ucapnya.


“Harapan saya semoga MTQ Kota Metro dapat menjadi tren positif dan terus berprestasi bahkan meningkat lagi pretasinya, gatherng ini selain untuk menjalin silahturahmi juga sebagai reward untuk para kafilah dan keluarga para kafilah, semoga dengan adanya gathering ini dapat mengihilankan rasa penat dan jeripayah para kafilah, sekali lagi saya sangat berterima kasih telah membawa nama baik Kota Metro dan prestasi,” katanya.(kf-husni)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages