Riana Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 DPD IWAPI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 23 Desember 2022

Riana Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 DPD IWAPI Lampung


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Ketua Dewan Pembina DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 DPD IWAPI Provinsi Lampung, di Graha Surya Global School, Jumat (23/12/12).


Dalam peringatan Hari Ibu ke-94 ini, Ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung Armalia Reny mengajak para Ibu dan kaum perempuan di Provinsi Lampung untuk terus belajar dan meningkatkan kapasitas diri guna meningkatkan perekonomian.


Oleh karenanya, Armalia Reny meminta Pemerintah Provinsi Lampung untuk menggandeng kaum perempuan di Provinsi Lampung agar mereka dapat meningkatkan kualitas produk serta meningkatkan kapasitas diri melalui pelatihan-pelatihan.


"Saat ini banyak sekali program pemerintah yang juga meningkatkan perekonomian masyarakat dan mendorong UMKM. Ini kesempatan kita untuk berkolaborasi. Teruslah melatih diri sehingga produk-produk kita diterima pasar," kata Armalia Reny.


Dalam sambutan singkatnya, Ketua Dewan Pembina DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal berharap, di tahun mendatang akan lebih banyak lagi kegiatan yang memberdayakan kaum perempuan di Provinsi Lampung.


"Insya Allah, nanti kita akan buatkan programnya supaya kaum perempuan di Provinsi Lampung menjadi Perempuan Berdaya mewujudkan Indonesia Maju," kata Riana Sari.


Acara yang mengambil tema "Dengan Semangat Hari Ibu, Kita Bangun Kebersamaan Kewirausahaan Melalui IWAPI Mandiri" ini, diisi dengan pembacaan puisi, parade kebaya, serta pemberian tali kasih oleh Riana Sari Arinal kepada UMKM dan Kaum Duafa.


Hadir dalam acara Kadis PPPA, Kadis Perindag, Kadis Pariwisata, Perwakilan Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Lampung, Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung, Dewan Penasehat, Dewan Kehormatan, segenap pengurus DPD IWAPI Provinsi Lampung serta Ketua DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages