Kapolda Lampung Terima Audiensi dari PGI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 23 Desember 2022

Kapolda Lampung Terima Audiensi dari PGI Lampung


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus menerima audiensi Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah Lampung yang diketuai oleh Romo Roy keuskupan tanjung karang di mapolda Lampung Selatan, Lampung Selatan, Kamis (22/12/22).


"Kunjungan audiensi ini dalam rangka silaturahmi sekaligus  memenuhi dan menyempatkan waktu atas undangan saya selalu Kapolda Lampung. Untuk bertatap muka dalam moment Perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, menyampaikan kepada para pendeta bahwa Polda Lampung  baru saja selesai melaksanakan gelar pasukan OPS lilin Krakatau 2022, yang menyiapkan 4.436 personil dari unsur polri, TNI dan stakeholder lainnya siap mengamankan perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023, diharapkan kepada pendeta dan umat kristiani yang ada dilampung dapat melaksanakan ibadah pada malam natal nanti aman, nyaman dan damai.


Dalam kesempatan Ketua  Romo Roy dan para perwakilan pendeta menyampaikan juga Terima kasih kepada bapak Kapolda yang telah mengundang dan bertatap muka langsung, dan mengucapkan terima kepada bapak Kapolda beserta jajarannya yang bertugas mengamankan perayaan natal dan tahun baru, sehingga umat kristiani merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan ibadah, dan tidak lupa kami mendoakan bapak Kapolda dan jajaran dalam melaksanakan tugas dilapangan agar selalu dilindungi oleh Tuhan, selalu dalam rahmatnya serta selalu dalam keadaan sehat dan baik.


Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Romo Roy  mengharapkan  adanya audiensi dan silahturami ini dapat berlanjut dan menjalin hubungannya secara intens dalam menjaga Harkamtibmas di Lampung.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Karo Rena Kombes Pol Budi, dansat Brimob Kombes Pol Wahyu, dirkrimum Kombes Pol Reynold Hutagalung, Kabid Humas diwakili kasubbid Penmas AKBP Rahmad Hidayat, ketua PGIW Pdt Samuel, Gembala Gereja Bathel Indonesia Anugerah bandar Lampung Pdt Y.Supardi, Majelis wilayah Gereja Protestan Injil Nusantara Lampung Pdt Antonius.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages