Anggota DPRD Tanggamus Mujibul Umam Gelar Reses di Dapil V - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 11 Januari 2023

Anggota DPRD Tanggamus Mujibul Umam Gelar Reses di Dapil V


Pugung, Harian Koridor.com-Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Mujibul Umam, SE., mengadakan reses masa sidang 1 tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) V, pada Senin (19/12/22) lalu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dienam Pekon yang ada di Kecamatan  Pugung, Kabupaten Tanggamus. Keenam Pekon tersebut yakni Pekon Babakan, Pekon Pungkut, Pekon Tanjung Agung, Pekon Gunung Kasih, Pekon Gunung Tiga dan Pekon  Way Manak.

Dalam reses tersebut, Mujibul Umam banyak menerima aspirasi masyarakat, salah satunya di Pekon Babakan.

Kepala Pekon Babakan Sultan Hadi mengatakan sangat mengharapkan perbaikan Jalan dari Pasar Babakan kearah Jatisari Perbatasan Kabupaten Pringsewu.

"Mohon segera diperbaiki jalan tersebut karena jalan itu sering digunakan oleh masyarakat setempat," harapnya.


Selain perbaikan jalan menuju Jati Sari, lanjut dia, pihaknya juga berharap agar jalan dari Pasar Babakan di Hotmix sepanjang  3.5 km. Dan dirinya juga berharap adanya perbaikan jalan lingkungan Pekon Babakan 500 meter.


"Saya juga mengharapkan adanya pembinaan kelompok-kelompok pengajian. Kemudian, perhatian pada kelompok UMKM dan perhatian kepada pembinaan kelompok senam Ibu-ibu PKK Pekon setempat," ungkap Sultan Hadi.


Sementara itu, anggota DPRD Tanggamus Mujibul Umam, SE., mengatakan, dengan adanya reses yang dilaksanakan ini, dirinya  mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya di Pekon Babakan ini.


"Insyaallah apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini nantinya akan kita ajukan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus agar dapat segera direalisasikan," pungkasnya. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages