Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Hadiri Temu Pamit Kapolres Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 12 Januari 2023

Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Hadiri Temu Pamit Kapolres Metro


Metro,Harian Koridor.com-Kenal Pamit Kapolres Metro dari AKBP.Yuni iswandari yuyun,S.I.K.,M.H kepada AKBP.Heri sulistiyo nugroho,S.I.K.,M.I.K. dihadiri Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Berserta Jajaran Forkopimda dan Pimpinan OPD ini berlangsung di gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Metro, Rabu Malam (11/01/2023).


Dalam hal ini AKBP. Yuni iswandari yuyun menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada tutur kata tutur bahasa maupun sikap yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Kapolres Metro.


“Sesungggunya saya datang ke Kota Metro ini dengan niat nawaitu saya ibadah sesugguhnya saya hanya ingin mencari saudara mencari orang tua karena saya adalah seorang perantau dari makasar sehingga saya merasa perlu banyak saudara dari banyak kalangan atas menengah maupun bawah,” ujarnya.


Sementara di akhir sambutannya AKBP. Yuni Iswandari Yuyun berpesan, “terbarkan selalu kebaikan dan berikan kata maaf pada siapapun jika orang itu menyadari kesalahanya dan berikan motivasi bagi siapapun yang ingin maju”.



Dalam kesempatan ini juga, Walikota Metro Wahdi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada AKBP. Yuni Iswandari Yuyun karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama ini.


“Saya berharap ibu yuni di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses lagi, banyak sekali kesan yang saya dapatkan, mulai dari bagaimana kita bersama-sama melayani masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19 hingga bagaimana kita memberikan kenyamanan dan pelayanan untuk masyarakat,” katanya.


Lanjutnya, Wahdi berharap kepada Kapolres baru AKBP. Heri sulistiyo nugroho dan seluruh jajaran personel dapat menjadi mitra pemerintah demi membangun Kota Metro yang kita cintai ini.(kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages