Walikota Wahdi Minta Kadis Yang Baru Dilantik Agar Kegiatan Disesuaikan Dengan RPJMD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 12 Januari 2023

Walikota Wahdi Minta Kadis Yang Baru Dilantik Agar Kegiatan Disesuaikan Dengan RPJMD


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi melakukan silaturahmi dengan mengunjungi 2 OPD yaitu Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan, Selasa (10/01/2023).


Dalam arahannya, Wahdi menyampaikan kepada kedua Kepala Dinas yang baru dilantik, diantaranya Ardah sebagai Kadis Lingkungan Hidup dan Helmy Zain sebagai Kadis Perhubungan serta para staf agar tetap mengikuti RPJMD di dalam setiap kegiatan.


“Untuk setiap kegiatan, ikuti saja dengan mengacu pada RPJMD, salah satunya untuk Dinas Perhubungan bisa dilihat seperti marka jalan yang berada di perbatasan Metro untuk diperbaiki, dan untuk Dinas Lingkungan Hidup dilihat juga di beberapa titik di kota ini yang belum terlihat rapih, supaya para pengunjung dari luar Metro merasa nyaman dan suasana lingkungannya kondusif,” katanya.


Wahdi juga berharap untuk terus meningkatkan kinerja nya dalam penanganan di kedua OPD tersebut.


“Tetaplah memberikan satu solusi dengan baik, kekompakan dijaga, terutama yang di lapangan. Sehingga bisa ada satu kekuatan yang merealisasikan semua ini. Jika semua ini terealisasi, maka akan mendapat apresiasi luar biasa,” ujarnya. (kf.husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages