Bupati Parosil Serahkan Petikan Keputusan Tentang Pengangkatan CPNS Menjadi CPNS Tahun 2018 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 April 2019

Bupati Parosil Serahkan Petikan Keputusan Tentang Pengangkatan CPNS Menjadi CPNS Tahun 2018


Lambar,Hariankoridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyerahkan petikan keputusan tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS, pengangkatan menjadi CPNS formasi tahun anggaran 2018.

perpanjangan SPT PTT dan penyerahan insentif bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dilingkungan Pemkab Lambar dilaksanakan di GOR Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu,  Senin (8/4).

Pegawai negeri sipil maupun calon pegawai negeri sipil merupakan aparatur negara yang memiliki arti strategis dan mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan. Oleh sebab itu kinerja birokrasi harus ditingkatkan, disamping itu PNS dan CPNS juga sebagai kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya, dan memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan kepemerintahan yang baik.

Upaya meningkatkan pelayanan pembangunan di Lambar tentunya para pekerja dan honorer di Lambar harus diberikan kesejahteraan, paling tidak kegiatan ini merupakan keserius pemerintah untuk memberi kesejahteraan tersebut, “ungkap Parosil.

Kemudian pihaknya berharap, agar saudara-saudara yang telah diangkat statusnya dari cpns menjadi pns, diangakat menjadi cpns, diperpanjang spt ppt dan yang mendapat insentif ini dapat mensyukurinya dengan cara berperilaku disiplin, meningkatakan dedikasi dan pengabdiannya serta selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi diri guna mendukung pelaksanaan tugas dan pengabdian di tempat kerjanya masing-masing sehingga dapat memberi manfaat untuk kemajuan kabupaten lampung barat

Laporan Kepala BKPSDM Drs. Nukman MS usaha pembinaan dan memberikan penghargaan kepada CPNS yang telah menjalani masa percobaan dan memenuhi persyaratan serta telah bekerja dengan penuh dedikasi sesuai tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur negara,  pemenuhan ASN sebagai tenaga pendidik,  tenaga kesehatan maupun tenaga teknis atau administrasi yang bertugas sebagai pelayan publik di lingkungan Pemda,  dan memberikan perhatian kepada tenaga pendidik dan kepemdidikan atas pengabdian yg telah dilaksanakan dalam rangka memajukan dunia pendidikan.

Uraian yang petikan keputusan CPNS yang telah menjalani masa percobaan dan dianggap memenuhi masa persyaratan  diangkat PNS THL-TB kementerian pertanian 16 orang,  Guru garis depan 57 orang, yang akan diberikan petikan keputusan pengangkatan CPNS tenaga pendidik 148 orang,  tenaga kesehatan 3 orang,  tenaga teknis 29 orang,  eks TH K-II 1 orang,  perpanjangan SPT PTT tenaga pendidik 250 orang,  perawat puskesmas 20 orang,  PolPP 26 orang,  tenaga teknis 54, tahun 2019 Pemda mengalihkan THLS mwnjadi PTT terdiri dari tenaga pendidik 120 orang,  tenaga kesehatan 10 orang,  PolPP 10 orang,  tenaga teknis 60 orang,  dan insentif kesejahteraan diberikan kepada tenaga pendidik 121 orang dan operator 265 orang.(re)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages