Kapolres Lambar Resmi Buka lomba Da'i Kamtibmas di Masjid Al Iklas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 28 Juni 2019

Kapolres Lambar Resmi Buka lomba Da'i Kamtibmas di Masjid Al Iklas


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat membuka secara resmi lomba Da'i Kamtibmas di masjid AL IKLAS pada Jumat (28/06).
Dalam kegiatan tersebut hadir Waka Polres Lampung Barat Kompol M,Riza,T,SH,MH. Para Kabag, kasat, kasi, perwira, anggota dan empat juri penilai yakni Ustad Amin, ustad Maliki, Ustad Feri Anda Eka Putra, dan ustad Kemas. berikut peserta Dai sebanyak 28 personil yang mewakili Polsek masing-masing. Terdiri dari para Bahbinkamtibmas dan juga ada dari Staf Polres yakni Lantas dan bag, Kegiatan lomba dai tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dikatakan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Lomba Dai ini untuk mengasah kemampuan para personil Bhabinkamtimas dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas memalui ceramah agama.

kegiatan ini juga tentunya sebagai sarana bagai mana kita mengexspresikan diri  ketika nantinya rekan-rekan berhadapan halayak ramai masyarakat ataupun teman sendiri, apa lagi ini berkaitan dengan syiar agama islam,”terang Kapolres.

Saya yakin dan percaya kepada seluruh rekan-rekan lomba dai kamtibmas ini memiliki kemampuan-kemampuan terkait dengan hal tersebut, apa lagi disini mayoritas yang mengikuti para bhabinkamtibmas yang setiap hari, detik, berbaur dengan masyarakat.

Para bhabinkamtibmas juga melaksanakan syiar termaksut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di wilayah sambangnya apa itu pengajian di masjid, atau menjadi khatib jumat,”jelas Kapolres.

Harapan kita bahwasanya Polri tidak harus melulu kepenegakan hukum namun kita juga memiliki kemampuan lebih terkait dengan bagaimana cara membina masyarakat dikaitkan dengan syiar islam ini luar biasa pahalanya, apa lagi kalau semuanya jalan,”Harap Kapolres.

Silahkan expresikan yang terbaik dari rekan rekan seklaian tunjukan kemampuan kalian di lomba ini saya yakin kalian pasti mampu dan kegiatan ini akan terus berlanjut setiap tahunnya.

Dalam lomba tersebut Kapolres Lampung Barat memberikan semangat kepada peserta Dai dengan memberikan hadiah pribadi sebesar Rp.1000.000 kepada peserta lomba dai juara satu di luar hadiah panitia dan hadiah juara satu,dua dan tiga akan di berikan saat acara sukuran pada 10/07/2019 mendatang.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages