Sambut Hari Bhayangkara ke 73,Polda Lampung Gelar Olahraga Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Juni 2019

Sambut Hari Bhayangkara ke 73,Polda Lampung Gelar Olahraga Bersama


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 73, Polda Lampung menggelar Olahraga Bersama dilaksanakan di Lapangan Polda Lampung. Jumat, 21 Juni 2019.

Acara di mulai dengan gerak jalan santai bagi Personel Polda Lampung, Bhayangkari, Pimpinan Redaksi dan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online, Start dan Finish di Lapangan Polda Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung, perwakilan anggota Polda Lampung, Forkopimda bersama komunitas sepeda mengikuti sepeda santai berkeliling Kota Bandar Lampung, Start di Tugu Adipura dan Finish di Lapangan Polda Lampung dilanjutkan bersama-sama melaksanakan olahraga bersama.

Selain olahraga bersama akan diadakan perlombaan antara lain bola volu, tarik tambang, lomba bakiak, lomba belut, lomba karung dan lomba yang paling ditunggu-tunggu seluruh Personel Polda Lampung yakni, perlombahan masak ketoprak yang diikuti oleh Gubernur Lampung, Wakil Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Wakapolda Lampung, Pejabat Utama Polda Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung dan Pimpinan Redaksi Media Cetak, Elektronik dan Online.

Juri perlombaan masak adalah Chef dari Hotel Yunna Teluk Betung Bapak Aan, Dr. Lusi Darmayanti dari Dinas Kesehatan, AKBP Endah dari Perwakilan Polwan Polda Lampung dan Ny. Sobharmen Perwakilan Bhayangkari dengan juara 1 Dirintelkam Polda Lampung, Juara 2 Wakapolda Lampung, Juara 3 Gubernur Lampung, Juara Harapan 1 Kapolda Lampung, Juara Harpapan 2 Dirnarkoba Polda Lampung Kabid Kum Polda Lampungdan Juara Favorite jatuh kepada Wakil Gubernur Lampung. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages