Bupati Lambar Parosil Lanjutkan Pitu Program Unggulan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 08 Juli 2019

Bupati Lambar Parosil Lanjutkan Pitu Program Unggulan


Lambar,Harian Koridor.com-Ngupi bebakhong dilaksanakan di Aula Kagungan dan untuk tuntaskan janji Bupati Lampung Barat H. Parosil mabsus lanjutkan pitu program, pada kesempatan ini Pemkab Lambar membahas prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) dan program prioritas tahun 2020.

Tema prioritas pembangunan 2020 “meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan pembangunan perekonomian guna mengurangi kemiskinan dan ketertinggalan”, dengan meeningkatkan infrastruktur dan konektifitas antar wilayah yang berwawasan lingkungan serta tangguh bencana, meningkatkan kualitas layanan dasar untuk pembangunan sumberdaya manusia, mengurangi kemiskinan melalui peningkatan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan pendapatan masyarakat, peningkatan nilai budaya dan minat baca masyarakat, dan peningkatan kualitas aparatur yang profesional tata kelola pemerintahan yang baik dan stabilitas kamtibnas,Senin(8/7).

Program prioritas yang dimaksud ialah pitu program antara lain peningkatan infrastruktur mantap, penataan Kota Liwa sebagai kota budaya, semua bisa melanjutkan sekolah, pelayanan masyarakat sehat, mensejahterakan petani, masyarakat berdaya saing dan peningkatan kinerja pelayanan publik dan peningkatan iman dan taqwa.

Terkait hal tersebut Bupati menyampaikan “Saya meminta agar kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat membantu saya untuk menjalankan program-program yang sudah direncanakan. Karena masyarakat sudah menunggu bukti kerja kita semua,” ungkapnya.(Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages