Kapolres Pesawaran Pimpin Langsung Pelaksanaan Upacara Korp Raport TMT 1 Juli 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Juli 2019

Kapolres Pesawaran Pimpin Langsung Pelaksanaan Upacara Korp Raport TMT 1 Juli 2019


Pesawaran,Harian Koridor.com-Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.Ik, SH memimpin langsung pelaksanaan upacara Korp Rapot TMT 1 Juli 2019, bertempat dihalaman apel Mapolres Pesawaran, Senin (01/07/2019).

Upacara diikuti Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi, ST, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, dan Anggota Polres Pesawaran yang tergabung dalam Sprint Korp Raport serta Bhayangkari Polres Pesawaran.

Bertindak sebagai perwira upacara yaitu Kasat Sabhara Polres Pesawaran IPTU Elvis Yani, SH dan Komandan upacara oleh Kanit Turjawali Polres Pesawaran Ipda Deni Saputra, SH.

Polres Pesawaran telah mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi untuk personilnya yang berpangkat Bripka ke Aipda sebanyak 10 Orang, Brigpol ke Bripka 17 Orang, Briptu ke Brigpol 1 Orang dan Bripda ke Briptu 3 Orang.

Dalam arahannya, saya mengucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima saudara dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya.

Kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, tingkah laku yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan.

Dengan meningkatnya jenjang pangkat yang saudara terima, tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kepada ibu-ibu Bhayangkari saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya yang mana Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya, dengan harapan anak-anak kita akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan menjadi panutan masyarakat sebagai keluarga besar polri.

Terakhir semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin dalam mengemban tugas-tugas Kepolisian serta mendapat petunjuk dan perlindungan-nya dalam melanjutkan pengabdian kita terhadap bangsa dan negara.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages