Wabup Mad hasnurin Buka Kegiatan Lomba Hari Santri 2019 Zone I Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 13 Oktober 2019

Wabup Mad hasnurin Buka Kegiatan Lomba Hari Santri 2019 Zone I Lambar


Lambar, Harian Koridor.com-Pembukaan rangkaian kegiatan perlombaan peringatan Hari Santri 2019 Zona I Lampung Barat “santri unggul Indonesia makmur) yang meliputi 5 kecamatan, yaitu Balik Bukit, Lumbok Seminung, Sukau, Batu Brak dan Belalau oleh Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin di Pekon Lumbok induk Kecamatan Lumbok seminung, Minggu (13/10).
Turut hadir Jaimin.S.Ip (Kadishub) Drs. Ismet isnoni.MM (Kadis lingkungan hidup), Maidar.SH.,M.si (Kadis kominfo) beserta camat dan peratin seluruh Kecamatan Lumbok seminung.

“Momentum hari santri perlu di transformasikan menjadi gerakan penguatan paham kebangsaan yang bersintesis dengan keagamaan, spirit nasionalisme bagian dari iman perlu untuk terus digelorakan ditengah arus ideologi 4 fundamentalisme agama yang mempertentangkan islam dan nasionalisme, dengan adanya rangkaian kegiatan perlombaan peringatan hari santri ini diharapkan dapat memacu semangat para santri untuk lebih semangat belajar serta menjadi kebanggaan Lampung Barat serta laksanakanlah dengan penuh sportifitas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Kemudian, semoga para santi dapat membangkitkan semangat jiwa yang jujur, kesederhanaan, untuk masa depan agama dan bangsa Indonesia dan di era digitalisasi ini santri pelu memanfaatkan teknologi informasi sebagai media dakwah dan sarana menyebarkan kebaikan dan kemaslahatan serta mereduksi penggunanya yang tidak sejalan dengan upaya untuk menjaga agama jiwa , nalar ,harta , keluarga dan martabat seseorang. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages