Hipni Tingkatkan Elektabilitas Dapatkan Partai Golkar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 21 Januari 2020

Hipni Tingkatkan Elektabilitas Dapatkan Partai Golkar


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Meskipun belum pasti memperoleh rekomendasi dari Partai Golkar,  Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, Se, semakin gencar turun ke akar rumput guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

Hal tersebut, disampaikan langsung olehnya kepada awak media seusai acara pembukaan pelaksanaan kegiatan Pemaparan Visi, Misi dan Wawancara Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah dari Partai GOLKAR, Tahun 2020, yang digelar di Aula Sekertariat DPD II Partai Golkar Provinsi Lampung, Senin, (20/1/2019).

" Ya, sesuai kata Ketua DPD Golkar Lampung Bapak Arinal Djunaidi, bahwa Golkar akan menentukan rekomendasi kepada beberapa calon yang memiliki intergirtas, popularitas, elektabilitas dan kemampuan yang lain.

Nah, saya menyambut itu, selama Tiga Bulan ini saya sudah melakukan pergerakan. baik secara sosialisai langsung ke Masyarakat, berbagai bentuk APK (Alat Peraga Kampanye, Red), dan melalui Media sosial dan online dan sebagainya.

Karena ini bentuk keseriusan kita untuk meningkatkan popularitas dan elektabiltas" Ujar Hipni yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dua Periode tersebut.


Disinggung Bakal Calon Wakil untuknya, Hipni belum bisa berkomentar. Namun, dirinya berharap kepada Partai akan memasangkan Wakil yang sepaham dan memiliki Visi dan Misi yang sama. Yakni, membangun Kabupaten Lampung Selatan terutama di sektor pertanian.

"Kalau untuk Wakil, saya belum bisa berbicara, yang jelas saya berharap kepada partai agar memasangkan Wakil yang sepaham dengan saya, untuk membangun Lampung Selatan terutama disektor pertanian" tandasnya


Untuk diketahui, acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, yang juga Gubernur Lampung. juga hadir, Ketua DPP Partai Golkar DR. Aziz Samsudin dan Ir. H. Hanan A.Rozak serta didampingi para petinggi DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung yakni Ketua Tim Penjaringan DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra, Wakil Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung, Hj. Ririn Kuswantari, H. Ismet Roni, Drs. I Made Bagiasa, H. Riza Mirhadi, SH, H. Abi Hasan Muan, Sekretaris DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung H. Supriyadi Hamzah, SH, Wakil Sekretaris Bambang Purwanto, SE., MM, dan Jajaran Pengurus DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung lainnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages