Brigif 4 Mar/Bs Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 11 Desember 2020

Brigif 4 Mar/Bs Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI


Pesawaran, Harian Koridor.com-Brigade Infanteri 4 Marinir/BS menerima kunjungan dari Tim Kemenko Polhukam RI beserta rombongan di Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Kamis (10/12/2020).


Pada kunjungan tersebut Tim Kemenko Polhukam RI yang di pimpin oleh Brigjen TNI (Mar) Edy Djatmiko, S.Sos. beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M. beserja jajaran di Mako Brigif 4 Marinir/BS


Tujuan dari pada kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk meninjau ketahanan pangan jajaran Brigif 4 Marinir/BS.


Mengawali kegiatan di Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS, Tim Kemenko Polhukam RI beserta rombongan melaksanakan sesi foto bersama serta menerima sambutan dari Danbrigif 4 Marinir/BS di ruang VVIP Brigif 4 Marinir/BS.  


Dalam sambutannya Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih karena sudah berkunjung ke Brigif 4 Marinir/BS dan menjelaskan awal mula terbentuknya Brigif 4 Marinir/BS.  Selain itu terkait dengan penyebaran virus Covid 19, Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti instruksi Pimpinan untuk melaksanakan program ketahanan pangan seperti bercocok tanam padi, sayur- sayuran, ternak, budi daya ikan dengan memanfaatkan lahan sekitar yang saat ini masih berlangsung dengan harapan nantinya bisa membantu dan dimanfaatkan oleh prajurit maupun warga sekitar. Seperti yang sedang dilaksanakan adalah program Keramba Jaring Apung air laut, Bioflok ikan air tawar dan lainnya. 


Selesai sambnutan dari Danbrigif 4 Marinir/BS dilanjutkan sambutan dari Brigjen TNI (Mar) Edy Djatmiko, S.Sos. yang menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah di sambut di Brigif 4 Marinir/BS. Dan mengapresiasi Brigif 4 Marinir/BS terkait dengan program ketahanan pangan yang sangat luar biasa karena telah mendapatkan penghargaan dari Pimpinan TNI AL walaupun keberadaannya jauh dari pusat kota, tentunya ini semua perlu kerja keras dan disiplin yang luar biasa agar menjadi seperti sekarang.


Hadir dalam kunjungan tersebut Wadan Brigif 4 Marinir/BS, Para Perwira Staf dan Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages