Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Metro Gelar Reses Pertama 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Februari 2021

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Metro Gelar Reses Pertama 2021


Metro, Harian Koridor.com-Untuk menyerap aspirasi masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Tondi Muammar Gaddafi  Nasution selaku Ketua Kota Metro bersama Anggota DPRD Hj. Ratni Makarau, S.E menggelar reses pertama tahun 2021 yang berlangsung di Jalan Kunang No.55. 15 Kauman, Metro Pusat, Rabu, (17/2/2021).


Dalam reses kali ini dihadiri Ketua DPRD Tondi Muammar Gaddafi, Kadis Disporapar Tri Hendriyanto, Kabag Pembangunan Rahman dan Warga sekitarnya.

Tondi  dalam sambutannya mengatakan, bahwa “Kegiatan reses anggota DPRD Hj. Ratni Makarau, S.E merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, sebanyak tiga kali dalam satu tahun. hal ini sangat penting dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan nya masing-masing”, ujarnya.

Sementara Hj.Ratni Makarau, S.E selaku anggota DPRD Komisi II menyampaikan, terima kasih untuk bapak Tondi Muammar Gaddafi selaku Ketua DPRD Kota Metro dapat menghadiri kegiatan reses pertama tahun anggaran 2021.

Reses ini diadakan untuk menampung aspirasi masyarakat dapil metro pusat. Insya Allah, nanti akan kami sampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Kota Metro.

Lanjut Ratni menambahkan, “Ia tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 mengingat Kota Metro Zona Merah”, pungkasnya. (rls/hsni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages