39 Anggota DPRD Way kanan Laksanakan Vaksin Tahap 2 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 Maret 2021

39 Anggota DPRD Way kanan Laksanakan Vaksin Tahap 2


Way kanan, Harian koridor.com-Sabanyak 39 Anggota DPRD Way Kanan disuntik Vaksinasi Covid - 19 Tahap 2 Termin 1, 39 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Way Kanan menggelar Vaksinasi Covid - 19 Tahap 2 Termin 1 yang Presisi sebagai wujud upaya mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Way Kanan.Di Ruang Rapat DPRD, Selasa (09/03/2021)


Kegiatan Vaksinasi covid-19 di DPRD Way Kanan melibatkan tim tenaga medis sebanyak 13  orang dari RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan.

penyuntikan vaksinasi covid 19 anggota Dpr tersebut di lakukan secara bergantian untuk menghindari Dari kerumunan.

Yusee selaku wakil ketua 1 DPRD mengatakan bahwa vaksin ini merupakan upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 . Vaksinasi diharapakan dapat diikuti oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Way Kanan.

Pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 Termin 1 melibatkan seluruh anggota DPRD Way kanan, di mulai dari Wakil Ketua 1 DPRD dan dilanjutkan anggota yang terlibat Vaksinasi covid-19," Kata Yusee selaku wakil ketua 1 DPRD.

40 anggota  yang mengikuti suntik Vaksinasi Covid - 19 hari ini, yang sudah di suntik Vaksinasi covid-19 adalah wakil ketua 2 DPRD telah di Vaksin Covid-19 pertama di bandar Lampung, Yusee mengajak masyarakat, mari gelorakan Program Vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu untuk divaksin, demi kesehatan bersama,
Dan tetap menerapakan Prokes memakai masker,mencuci tangan,dan selalu menjaga jarak,"ujarnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages