Simpan Jenis Sabu Tiga Warga Balik Bukit Ditangkap Satresnarkoba Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 29 Maret 2021

Simpan Jenis Sabu Tiga Warga Balik Bukit Ditangkap Satresnarkoba Lambar


Lambar, Harian Koridor.com-Tiga warga kecamatan Balik Bukit berhasil diamankan Satuan reserse Narkoba polres Lampung Barat karena kedapatan menyimpan barang haram jenis sabu Pada Minggu malam (28/03/21)


Ketiga pelaku yakni (CH), (AR) dan (AD) yang merupakan warga Barak Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit  diamankan lebih kurang pukul 20:35 Wib dan 21:40 Wib di tempat yang Berbeda.


Kasat Narkoba Iptu Wedi Sudarji S.H mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, menjelaskan, keronologis penangkapan pelaku berawal dari  informasi  masyarakat setempat dan tidak berselang lama anggota langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“,pada saat penggerebekan dirumah pelaku (CH) sempat tidak mengakui perbuatannya tersebut, tetapi berdasarkan Barang Bukti 1(satu) paket kelip Sabu dibungkus timah rokok yang di simpan dalam Bantal Kursi ruang tamu rumahnya. Akhirnya pelaku (CH) mengakui perbuatannya ”. Senin (29/03/2021)


Menurut Kasat Narkoba, saat diintrogasi Pelaku (CH) mengaku bahwa barang haram tersebut adalah milik pelaku (AR) dan (AD) setelah mendengar pengakuannya anggota langsung mencari kedua pelaku tersebut, kurang lebih Pukul 21:30 Wib pelaku (AR) berhasil kami amankan disebuah warung Bakso yang berada diwilayah Pasar Liwa kecamatan Balik Bukit dan pelaku (AD) berhasil diamankan dirumahnya sebuah kontrakan yang berada di Barak Kelurahan Way Mengaku kecamatan Balik Bukit tanpa adanya perlawanan “.


Anggota polres Lampung Barat menganalisa barang haram tersebut berasal dari luar daerah,dan untuk Barang Bukti yang berhasil diamankan yakni 1(satu) paket Sabu, untuk beratnya masih kami lakukan pengembangan.


“Kini ketiga pelaku sudah diamankan di polres Lampung Barat dan masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut, himbauan kepada masyarakat jika mengetahui informasi segera laporkan kepolres terdekat demi kenyamanan masyarakat setempat,”ucapnya.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages