Berhasil Ungkap Ilegal Logging Anggota Polres Pesawaran Diberi Penghargaan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 20 April 2021

Berhasil Ungkap Ilegal Logging Anggota Polres Pesawaran Diberi Penghargaan


Pesawaran, Harian Koridor.com-Berhasil mengungkap kasus ilegal logging Sepuluh Anggota Polres Pesawaran mendapat penghargaan dari Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Pemberian piagam Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung Ir. Yanyan Ruchyansyah,.M.Si,  Di Lapangan Apel Polres Pesawaran, Senin (19/4/2021).


dalam penyampaiannya Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan dinas kehutanan provinsi Lampung kepada anggotanya yang  berprestasi.



" Penghargaan yang diberikan Dinas Kehutanan kepada personel Polres Pesawaran merupakan pertama kalinya dan ini merupakan suatu kebanggaan untuk Polres Pesawaran " ungkap Kapolres.



sementara itu, Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Eko Rendi Oktama menjadi salah satu personel Polres Pesawaran yang mendapat penghargaan tersebut, saat dihubungi dirinya mengatakan, penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk seluruh personil agar terus bekerja maksimal dalam memberantas pembalakan liar


" Penghargaan menjadi motivasi bagi kami, tentu tidak membuat kami jumawa dan meras puas, kami akan terus berantas ilegal logging, Semua kita bekerja sama, untuk menjaga hutan milik masa depan anak cucu kita " tegasnya.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages