Jum'at Berkah Peduli, GOW dan DWP Tanggamus Berikan Bantuan Kemasjid Masjid - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 16 April 2021

Jum'at Berkah Peduli, GOW dan DWP Tanggamus Berikan Bantuan Kemasjid Masjid


Tanggamus, Harian koridor.com-Dalam Rangka Jum'at Berkah Peduli Ramadhan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis, berkunjung di Kecamatan Limau Bakti Sosial untuk memberikan bantuan kepada masjid- masjid yang ada di Kecamatan Limau. Jumat (16/4/2022).


Adapun pekon yang dikunjungi adalah Pekon Padang Ratu masjid Jami Nurul Puad dan Pekon Banjar Agung masjid Al Hidayah Kecamatan Limau.  Bantuan yang diberikan untuk masjid tersebut adalah sapu, kain pel, mukena, kotak sampah, sendal, beras dan gula yang di peruntukan untuk masjid dan warga masyarakat setempat serta diberikan juga bantuan untuk anak yatim.


Turut hadir juga Jajaran Dwp dan GOW Kabupaten dan dari Aisiyah, Camat Limau Munzir, Sekcam Limau, Kepala Pekon Padang Ratu Irham, kepala Pekon Banjar Agung  Ajiz Muslim, Uspika Kecamatan, serta masyarakat.


Ny. Nuraini Hamid Lubis, sebagai Ketua GWO/DWP Kabupaten Tanggamus menyampaikan bahwa tujuan kami datang kesini adalah dalam rangka Jumat berkah peduli ramadhan, untuk memberikan bantuan kepada masjid- masjid disini.


Bakti sosial ini juga merupakan kegiatan yang selalu menjadi agenda rutin dari DWP dan GOW Tanggamus, untuk membantu masyarakat dibawah. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masjid dan warga masyarakat di Kecamatan Limau ini dan kemungkinan juga kami akan turun di kecamatan - Kecamatan lain, Kata Nur'aini. 


Selanjutnya, dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan semoga kita semua selalu diberikan oleh Allah SWT kekuatan untuk menjalankan ibadah- ibadah puasa ramadhan dan ibadah lainnya dengan khusuk, serta kita selalu dalam lindungan yang maha kuasa.


Sekarang Kabupaten Tanggamus sudah memasuki Zona kuning berharap dapat kembali ke Zona Hijau ,oleh karena itu agar kita semua selalu tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun diair mengalir, menghindari kerumunan, dan menjaga mobilitas dan interaksi. 


" Mari kita sama - sama berdoa agar Pandemi Virus Corona Covid 19 ini cepat berkahir dari muka bumi dan Indonesia kembali sehat dan nyaman, khususnya Tanggamus serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya dan ekonomi kembali membaik, Ujarnya".(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages