Sekda Way Kanan Pimpin Rapat Persiapan HUT ke 22 Kabupaten Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 07 April 2021

Sekda Way Kanan Pimpin Rapat Persiapan HUT ke 22 Kabupaten Way Kanan


Way kanan, Harian koridor.com-Sekda Way Kanan Saipul Pimpin Rapat Persiapan HUT Way Kanan Ke 22 Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP Memimpin Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan yang Ke 22 Tahun 2021 di Ruang Rapat Setdakab, Rabu (07/04/2021)


Kegiatan tersebut juga dihadiri, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T., Kadis Kominfo, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M, Kepala Dinas Pendidikan, Usman Karim, Jab, S.Pd., M.M, Kadis Porapar, Yustian Umri Sangon, S.STP, Kepala Sat-PolPP, Drs. Nuryadin Ali Mustofa, serta Kepala dan Unsur dari Dinas Kesehatan, BPKAD, BPBD, dan Bagian Setdakab Way Kanan.



Saipul menyampaikan bahwa perayaan hari ulang tahun kabupaten way kanan tahun 2021 kali ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan serta masih dalam masa pandemi Covid-19


“Karena Kondisi tersebut maka konsep perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke 22 Tahun 2021 ini, akan di adakan dengan Rapat Paripurna serta dilingkup pemerintah kabupaten way kanan dan kampung-kampung akan dihimbau untuk memasang bendera dan spanduk dalam rangka memperingati HUT Way Kanan ke 22” Ucap Sekda.



Sekda menyampaikan bahwa konsep tersebut masih berupa saran mengingat Hut Way Kanan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan dan masih dalam masa pandemi covid-19 seperti ini kita tidak dapat melakukan perayaan yang berpotensi dapat membuat kerumunan sehingga rawan penyebaran Covid-19.


Tema yang akan diusung pada Hari Ulang Tahun Way Kanan ke 22 Pada Tahun 2021 ini adalah “Bersama Membangun Daerah Yang Berkelanjutan, Dalam Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera”.(Kmf-ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages