Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Apel Khusus dan Jam Komandan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Mei 2021

Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Apel Khusus dan Jam Komandan


Pesawaran,HarianbKoridor.com-Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han memberikan arahan secara langsung kepada seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir yang bertempat di lapangan apel Yonif 7 Marinir. Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Senin(17/05/2021).

Kegiatan yang diawali dengan melaksankan apel pagi terlebih dahulu yang dipimpin secara langsung oleh Danyonif 7 Marinir yang diikuti oleh seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir. Setelah apel pagi dilanjutkan pelaksanaan Jam Komandan.


“Dengan kerendahan hati saya selaku Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir beserta keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Saya mohon maaf atas segala kekurangan, kesalahan dan kekhilafan yang disengaja atau tidak disengaja selama ini.” Ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han.


Dan juga Danyonif 7 Marinir mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir telah mengikuti intruksi dari pimpinan TNI AL dengan melaksanakan Idul Ftri 1442 H dengan tidak melaksankan mudik (pulang kampung) .(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages