GNP TIPIKOR Provinsi Lampung Segera Bentuk Pengurus Tingkat Kabupaten - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 13 Juni 2021

GNP TIPIKOR Provinsi Lampung Segera Bentuk Pengurus Tingkat Kabupaten


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Nasional Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (GNP TIPIKOR) segera melakukan penjaringan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GNP TIPIKOR di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.


Hal itu disampaikan Ketua DPW GNP TIPIKOR Provinsi Lampung Dr. Abdurachman Sarbini, di Kantor DPW GNP TIPIKOR Provinsi Lampung, Jalan. Dr. Harun Kotabaru, Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/6/2021).


Dalam kegiatan ini, Abdurachman Sarbini  menegaskan pentingnya integritas dan soliditas organisasi dalam mengawasi dan mencegah tindak pidana korupsi di Provinsi Lampung.


"Demi meningkatkan kinerja GNP TIPIKOR Provinsi Lampung, kita akan melakukan penjaringan pengurus di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Ini semua untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam melakukan pengawasan tindak korupsi di Provinsi Lampung," ujar mantan Bupati Tulang Bawang dua periode ini.


Dia juga menyampaikan rekrutmen calon ketua dan pengurus DPD nantinya terbuka untuk umum yang memenuhi syarat dan akan di umumkan secara resmi melalui surat kabar.


"Untuk rekrutmen ketua dan pengurus DPD di kabupaten/kota nanti akan kita umumkan secara resmi di surat kabar. Kita akan seleksi mana yang terbaik. Setelah itu, akan kita umumkan nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi juga melalui surat kabar," tegas Mance.


Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Provinsi Lampung Prof. Damrah Khair, menyinggung perlunya penyegaran dan reshuffle pengurus. Hal itu, kata Prof. Damrah untuk memacu mesin organisasi agar berjalan lebih baik. Selain itu dia juga meminta pembentukan pengurus di daerah segera dilaksanakan.


"Saya sangat mendukung segala upaya pemberantasan korupsi di Provinsi Lampung. Harapannya penjaringan dan pembentukan pengurus DPD untuk segera dilaksanakan," ujar Prof. Damrah.(mgel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages