Koordinasi Konsolidasi, KPU Pesawaran Audiensi Bersama Disdukcapil - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 Juni 2021

Koordinasi Konsolidasi, KPU Pesawaran Audiensi Bersama Disdukcapil


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam rangka Menunjang Proses Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) tahun 2021 KPU Pesawaran melakukan Audiensi ke dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) guna Memperkuat hubungan dalam bersinergi antar kelembagaan.


KPU Pesawaran melalui Komisioner Doddy Afriyanto  menyampaikan, 

KPU Pesawaran berharap Kepada Disdukcapil agar dapat mendukung Program KPU Pesawaran dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan tahun 2021 dan Sosialisasi Perubahan SE 336 Terkait Rapat Pleno Pemutakhiran DPB tahun 2021. " terang Doddy, Senin (21/6/2021).


pada kesempatan tersebut Doddy juga menjelaskan secara detail kepada peserta audiensi mulai bagaimana cara mendownload aplikasi CEK DPT dalam Play Store dan sampai bagaimana cara menggunakannya


" KPU pesawaran dan Disdukcapil berkomitmen untuk mensosialisasikan secara masif aplikasi CEK DPT yang pada tanggal 16 Juni kemarin telah resmi di Lounching oleh KPU Provinsi Lampung." ujarnya.


ditempat yang sama, Kepala Dinas Disdukcapil Ketut Partayasa mengatakan akan mendukung sepenuhnya kegiatan KPU Pesawaran dalam pemutakhiran data berkelanjutan 


"kami memberi apresiasi tujuan baik dan program yang telah dilaksanakan KPU dan kami siap mendukung program pemutakhiran data pemilih Berkelanjutan selagi tidak berbenturan dengan koridor dan Undang-Undang Kependudukan". Jelasnya.(magel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages