Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Rawa Pitu Bagikan Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 28 Juni 2021

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Rawa Pitu Bagikan Paket Sembako


Tuba,Harian Koridor.com-Dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-75 Kapolsek Rawa Pitu Ipda Zulian Mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro SIK. dan jajarannya melaksanakan bakti sosial setentak dengan  membagikan 150 paket sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu 


Kegiatan pembagian paket sembako ini,  dibagikan secara  Door to door kerumah warga dan di pimpin langsung Kapolsek Rawa Pitu Ipda Zulian beserta jajarannya Jum'at (25/06/21)



"Hari ini kami membagikan 150 paket sembako yang diperuntukan kepada warga masyarakat kurang mampu, ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021," Ungkap Kapolsek Rawa Pitu Ipda Zulian.



Selanjutnya dirinya menjelaskan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk nyata kepedulian kita sebagai anggota Polri untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita apalagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19.


"Pembagian paket sembako ini, kami lakukan secara door to door sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan, selain itu kami juga melakukan pembersihan makam di Kampung Panggung Mulya Kecamatan Rawa Pitu" jelasnya.(solihin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages