Kasat Sabhara Polres Tanggamus Pimpin Patroli Wilayah Limau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 06 Juli 2021

Kasat Sabhara Polres Tanggamus Pimpin Patroli Wilayah Limau


Tanggamus,Harian Koridor.com-Sebagai langkah pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sat Sabhara Polres Tanggamus melaksanakan patroli sore ke wilayah Kecamatan Limau, Selasa (6/7/21).


Patroli dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Sururudin bersama sejumlah anggotanya itu melintasi jalan raya Pekon Sukabanjar menggunakan kendaraan patroli backbone dan truck Dalmas.


Kasat Sabhara AKP Sururudin mengungkapkan, dalam patroli ke wilayah Limau tersebut pihaknya juga melakukan penjagaan di Jalan Pekon Ketapang, Banjar Agung dan Pekon Badak guna memberikan imbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


"Patroli dilakukan secara dialogis sebagai antisipasi Curat, Curas, Curanmor dan premanisme. Kami juga memberikan imbaun masyarakat untuk menaati protokol kesehatan," ungkap Iptu Sururudin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.


Menurut Kasat, hasil patroli tersebut diketahui wilayah Kecamatan Limau dalam situasi yang aman dan kondusif, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas.


"Hasil patroli tadi dalam situasi aman dan lancar, tetapi masih ditemukan masyarakat tidak taat prokes dan telah diberikan imbauan," katanya.


Atas kegiatan tersebut, Kasat Sabhara berharap Polres Tanggamus dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan imbauan prokes dapat dimengerti oleh masyarakat.


"Setelah diimbau secara langsung, masyarakat memahami pentingnya prokes dalam upaya pencegahan Covid-19. Semoga dengan ketaatan tersebut Covid-19 segera hilang," harapnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages