Polsek Pugung dan Inafis Polres Tanggamus Identifikasi Temuan Mayat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 12 Juli 2021

Polsek Pugung dan Inafis Polres Tanggamus Identifikasi Temuan Mayat


Tanggamus,Harian Koridor.com-Masyarakat digegerkan penemuan sosok mayat di tempat penampungan air di ladang Dusun Pagar Jarak, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Senin (12/7/21) pagi.


Mayat ditemukan terbungkus plastik yang biasa digunakan untuk wadah ikan. Tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki tersebut.


Sosok mayat tersebut diperkirakan berumur 30 tahunan, dengan tubuh sedang, berkulit putih, memiliki jenggot, kumis dan berjambang.


Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. MH mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi masyarakat adanya penemuan mayat sekitar pukul 08.00 Wib dan mendatangi TKP bersama tim Inafis dan Polres Tanggamus.


"Setelah diperiksa diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berumur 30 tahun," kata Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Menurut Kapolsek, berdasarkan hasil pemeriksaan, pada tubuh korban ditemukan 19 luka tusukan pada di dada, 1 luka bacok di kening sebelah kiri, luka lecet dibahu sebelah kiri, luka sobek di tangan sebelah kiri.


Kapolsek menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 08.00 Wib oleh saksi Sutejo (65), seorang penggarap kebun karet milik saudara Bidin yang mendatangi TKP dengan tujuan untuk menyiram cabai sekitaran kebun.


Pada saat saksi akan mengambil air dipenampungan, ia melihat plastik ikanp mengapung. Karena curiga saksi Sutejo memanggil rekannya Eeng (40) selaku Kadus Dusun Jarak Pekon Tiuh Memon untuk memeriksa.


"Berdasarkan kecurigaan bahwa pelastik ikan tersebut berisi mayat manusia maka saksi Eeng menghubungi Polsek Pugung," jelasnya.


Kapolsek menambahkan, dilihat dari luka yang ditemukan, dan ditemukan tetesan darah dekat TKP, dugaaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.


"Dilihat dari luka-luka korban, diduga merupakan korban pembunuhan. Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi," tandasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages