70.000 Ikan Olahan dan 5000 Sembako Dibagikan Ke masyarakat Jakarta Yang Berdampak Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 10 September 2021

70.000 Ikan Olahan dan 5000 Sembako Dibagikan Ke masyarakat Jakarta Yang Berdampak Covid-19


Jakarta,Harian Koridor.com-Polres metro Jakarta pusat menyerahkan 70.000 produk makanan olahan beserta 5000 paket sembako yang berasal dari Ikan dan berasal sumbangan sejumlah Csr Perusahaan serta pengusaha sektor perikanan kepada Polda Metro Jaya yang di gelar diselasar Gapura Gambir Ji-Expo Kemayoran Jakarta pusat.

Kapolda metro jaya Irjen Pol. Fadil imran menerangkan Penyerahan Produk  Makanan Olahan Ikan dari Pengusaha dan CSR kepada Polda  Metro Jaya tersebut di inisiasi atas dasar cinta kepada masyarakat Jakarta.


" Guyub dan gotong royong ini lah yang menciptakan rasa persaudaraan untuk saling membantu" ungkap Fadil.


Dalam kondisi keterbatasan ekonomi menjadi salah satu penyebab rendahnya tingkat konsumsi ikan, apalagi pada situasi pandemi saat ini.

Salah satu hal tersebut juga menjadi inisiasi polres Jakarta pusat untuk mengolah sejumlah bantuan yang ada.


Dikesempatan itu juga beberapa donatur yang hadir cukup terkesan dengan upaya polres Jakarta pusat dan Polda metro jaya yang mampu mengemas kegiatan bakti sosial ini menjadi bentuk kesadaran masyarakat yang mampu untuk saling membantu bagi warga yang kesulitan di tengah pandemi covid 19.


Gilang owner Juraga 99 menjelaskan,pihaknya langsung mendistribusikan 5000 paket sembako kepada Polda metro jaya yang secara rata di berikan kepada warga melalui bhabinkamtibmas.


"Paket sembako ini dikirimkan khusus dari Malang menuju Jakarta, yang sebelumnya juragan 99 telah mendonasikan 2 milyar rupiah untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung." Ungkap Gilang.


Sedangkan Club Ikan Muara Baru cukup terkesan dengan terselenggaranya Kegiatan Peduli Polda Metro Jaya dengan rajutan kasih sayang dan cinta.Bahwa  pengusaha ini sangat merasa aman serta kondusif selama ini.


" Awalnya kami menyerahkan 70.000 ikan sakalangan,namun berkat inisiasi Kapolres Jakarta pusat,ikan tersebut kami olah menjadi bahan makanan kaleng yang kemasan nya sama dengan ekspor ikan kemasan ke wilayah Jepang." Terang James thend.


Di akhir kegiatan,Kapolda metro jaya Irjen pol Fadil imran menyerahkan langsung secara simbolis paket sembako dan ikan olahan kepada masyarakat di wilayah Kemayoran Jakarta pusat. Serta mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Pusat, Dandim Jakarta Pusat yg selalu kompak menjaga Jakarta pusat ini, dan  Club ikan muara baru bapak James Thend,Bapak Abraham (Direktur Utama PT Kendaraan Listrik), bapak Gilang  (juragan 99) dan para seluruh para peserta Babin Kamtibmas.

Serta mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pengusaha hingga saat ini yang telah bergotong-royong membantu  Pemerintah, dan mempercayakan khususnya Polda Metro Jaya dalam menyalurkan paket bansos untuk di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. semoga paket bansos ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di jakarta.serta ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak Kementrian Perindustrian serta kementrian kelautan dan Perikanan RI.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages