DPC BNM RI Kota Bandar Lampung Sosialisasi Anti Narkoba di Tanjung Karang Timur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 27 September 2021

DPC BNM RI Kota Bandar Lampung Sosialisasi Anti Narkoba di Tanjung Karang Timur


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) Kota Bandar Lampung kembali melakukan sosialisasi pencegahan dan bahaya narkoba kepada masyarakat dan pemerintah setempat, Kali ini kegiatan sosialisasi diadakan di Kecamatan Tanjung Karang Timur,Kota Bandar Lampung,Senin (27/9/2021).



Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPC BNM RI Kota Bandar Lampung Alpian, Ketua DPAC Tanjung Karang Timur Sugiyo bersama seluruh pengurus dan Pihak Kecamatan dan Kelurahan.


Dalam penyampaian nya ketua DPC BNM RI kota Bandar Lampung Alpian mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan BNM RI kepada pemerintah terkait sekaligus masyarakat, dan sebagai bentuk penyampaiannya tentang bahaya narkoba dan maksiat.


", Kita adakan kegiatan ini secara rutin berupa sosialisasi dengan penyampaian dan ditandai juga dengan pemasangan stiker anti narkotika dan maksiat, harapan kami tentu saja semoga pemerintah terakhir bisa menyampaikan kepada masyarakat akan bahaya narkoba dan maksiat " jelas Alpian.


Ditambahkan nya, kegiatan sosialisasi ini akan terus dilaksanakan di seluruh wilayah kota Bandar Lampung dengan melibatkan seluruh anggota di tingkat DPC maupun DPAC 


", Hari ini kita adakan di Kecamatan Tanjung Karang Timur dan akan dilaksanakan secara total di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung, harapan nya dengan diadakannya kegiatan ini maka para anggota BNM RI Bandar Lampung dapat terus semangat dan bergerak menyentuh langsung kepada masyarakat " tegasnya.(magel). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages