GMPR Bandar Lampung Gelar Aksi Sosial Jumaat Berkah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 18 September 2021

GMPR Bandar Lampung Gelar Aksi Sosial Jumaat Berkah



Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Gerakan Muslim Peduli Rakyat (GMPR) Kota Bandarlampung menggelar aksi sosial Jum'at Berkah dengan menyambangi Pondok Pesantren Assalafi Ibtida di Panjang Selatan, Kota Bandarlampung, Jum'at (17/09/2021). 




Kegiatan tersebut di Komandoi oleh Ketua GMPR Kota Bandarlampung Anna Suvenna dengan di dampingi segenap pengurus GMPR Kota Bandarlampung. 




Rombongan GMPR Kota Bandarlampung disambut oleh Ustadz Syakirin mewakili pimpinan Ponpes Assalafi Ibtida Ustadz Ukasiyah AR yang sedang ada kegiatan diluar dengan di dampingi para pengajar dan santri. 




Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua GMPR Kota Bandarlampung Anna Suvenna mengatakan "kedatangan Kami ke Pondok Pesantren Assalafi Ibtida ini sebagai jalinan Silaturahmi GMPR Kota Bandarlampung ke Keluarga besar Pondok Pesantren Assalafi Ibtida,"


Lebih lanjut, Bunda Venna menjelaskan "kegiatan Jum'at berkah ini merupakan untuk kedua kalinya yang dilakukan oleh GMPR Kota Bandarlampung, selain bersilaturahmi, GMPR Kota Bandarlampung memberikan Donasi berupa Al-quran dan Iqro serta makanan,"


"Semoga kegiatan sosial Jum'at Berkah GMPR Kota Bandarlampung ini dapat terus dilaksanakan kedepannya dengan membantu masyarakat ataupun pondok pesantren," Harap Venna. 




Ustadz Syakirin mewakili pimpinan Pondok Pesantren Assalafi Ibtida mengucapkan Terima kasih kepada Pengurus GMPR Kota Bandarlampung yang telah peduli kepada Kami akan dunia pendidikan terutama dibidang agama. 




"Kami do'a kan semoga Ormas GMPR Kota Bandarlampung semakin maju dan besar dengan harapan kedepannya bisa membantu semua Pondok Pesantren yang membutuhkan dan Masyarakat di Kota Bandarlampung," Pungkas Ustadz Syakirin. (*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages