Kapolda Lampung Dampingi Panglima TNI dan Kabaharkam Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di UIN Raden Intan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 September 2021

Kapolda Lampung Dampingi Panglima TNI dan Kabaharkam Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di UIN Raden Intan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto  mengikuti rangkaian kegiatan Vaksinasi Merdeka secara serentak se-Indonesia yang dihadiri oleh Presiden Jokowi melalui zoom meeting di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Rabu (22/9/2021) pagi.


Disela kegiatan Vaksinasi Merdeka serentak tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, Vaksinasi Merdeka serentak kali ini di laksanakan di UIN Raden Intan Lampung dengan target seluruh mahasiswa UIN dan juga masyarakat umum.


"Kita targetkan sebanyak 1500 dosis vaksin untuk hari ini melalui tim vaksinator dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Lampung serta dari  vaksinator jajaran TNI", kata Hendro.


Setelah mengikuti rangkaian kegiatan Vaksinasi Merdeka serentak se-Indonesia melalui zoom meeting, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto serta Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito meninjau vaksinasi Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung dan masyarakat umum. 


Adapun tujuan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan rombongan terjun ke Lampung, untuk meninjau secara langsung vaksinasi di Universitas Islan Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. 


"Semoga vaksinasi di Lampung berjalan dengan lancar dan target diatas 40 persen yang di inginkan tercapai", kata Hadi.


Turut hadir dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi Merdeka serentak di UIN Raden Intan Lampung tersebut, Forkopimda Provinsi Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung. (gnd/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages