KUA Bumi Waras Pekan Aksi Kemanusiaan Penyuluh Agama Islam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 September 2021

KUA Bumi Waras Pekan Aksi Kemanusiaan Penyuluh Agama Islam


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung mengadakan kegiatan PAKSI (Pekan Aksi Kemanusiaan) Yang diselenggarakan Oleh Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI), Senin, (20/09/2021). 


Kegiatan dengan Tema Buka Hati Mari Berbagi, Satu Tangan Berjuta Aksi".


Kepala KUA Bumi Waras Solhani,S.Ag kepada media mengatakan kegiatan Pekan Aksi Kemanusiaan ini, diselenggarakan Oleh Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kecamatan Bumi Waras. Dalam rangka membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayahnya, Ucapnya. 


Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari, mulai Tanggal 20-24 September 2021. Tujuan kegiatan ini adalah agar terwujudnya hubungan tali Kasih antara ASN Kementerian Agama dengan masyarakat Bumi Waras. Kegiatan ini disponsori oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung. 


Solhani menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan realisasi dari upaya mewujudkan Revitalisasi KUA, serta bertekad akan memposisikan KUA bukan hanya sebagai institusi kementerian agama yang hanya mengurusi masalah nikah dan rujuk saja, tapi akan memposisikan KUA sebagai institusi pelayan umat dalam semua sendi kehidupan masyarakat, Tutupnya. 


Kegiatan yang dihadiri Oleh Kasubbag TU H. Kasimin, S.Ag., M.M. mewakili kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung H. Zainal Hakim, S.Ag, Lurah Sukaraja Irfan Effendi, SE  yang mewakili Camat Kecamatan Bumi Waras, ketua Pokjaluh Kota Bandar Lampung Rozi Rozali Musa, S.Ag. (man). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages