Salah Satu Warga Sidoharjo Tersambar Petir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 12 September 2021

Salah Satu Warga Sidoharjo Tersambar Petir


Pringsewu,Harian Koridor.com-Salah satu warga pekon sidoharjo Rt 07 Rw 02  Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu telah terjadi musibah  tersambar petir.Minggu (12/9).


Korba tersebut bernama Turino Rohadi (56) Pekerjaan sebagai Tani ,Alamat : Rt 07 Rw 02 pekon sidoharjo. Adapun Saksi mata yang melihat Mugiyati (istri) (53),Satiyo (57) pekerjaan tani.


Mugiyati istri korban mengatakan Sekira pukul 13.30 wib korban(suami),bersama saya melaksanakan panen padi di sawah belakang rumah, sekitar 200 m jarak dari Rumah.


Iya menambahkan ,Sekira  pukul 15.00 Wib,terjadi hujan lebat dengan di sertai petir,kami berdua berteduh di gubuk sawah.pada saat petir yg kedua suara sangat keras disertai kilatan,tidak lama setelah terjadi petir, saya minta tolong,melihat keadaan bpk Turino sudah tidak sadarkan diri.


Setelah itu bapak satiyo datang,pada saat berteduh tidak jauh dari korban sekitar  7M,kemudian membantu korban dan memanggil beberapa warga untuk di bawa ke Rumah korban.


"Setelah itu pukul 15.30 wib warga dan kerabat membawa korban ke Rumah Sakit mitra husada di Ruang UGD,pada saat di Ruangan korban sudah Meninggal Dunia,"Ujarnya.


Perlu di ketahui pada saat pemeriksaan medis tidak di temukan luka bakar, kondisi muka korban agak membiru.

sekitar pukul 16.20 wib korban di bawa kembali  ke rumah duka dan rencana hari ini juga akan di makamkam di Tpu Sidoharjo Kecamatan Pringsewu.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages