Adipati bersama Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD RPJMD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Oktober 2021

Adipati bersama Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD RPJMD


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya bersama Wakil Bupati (Wabup), Ali Rahman menghadiri rapat Paripurna DPRD persetujuan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026, di gedung DPRD setempat, Rabu (18/08/2021).


Rapat paripurna persetujuan RPJMD Kabupaten Way Kanan, yang dipimpin Ketua DPRD Nikman Karim tersebut, dihadiri juga Wakil ketua DPRD, anggota dewan, Dandim 0427/Way Kanan, Kapolres dan Forkopimda.


Bupati Adipati mengatakan, secara substantif RPJMD merupakan dokumen yang akan menjadi acuan dalam pembangunan 5 tahun kedepan sekaligus digunakan sebagai instrumen evaluasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.


“Dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, kita telah menetapkan Visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera, yang terkandung makna bahwa pemerintahan kedepan bertekad membawa Kabupaten Way Kanan menempati posisi yang baik diantara pemerintah kabupaten lain,” 


Ia menambahkan, dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan ekonomi maupun sumber daya manusianya, dan setiap warga dapat menikmati hasil-hasil pembangunan secara berkelanjutan.


“Saya mengucapkan terima kasih, dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melaksanakan pembahasan RPJMD. Kemudian, setelah mendapatkan persetujuan akan disampaikan kepada Gubernur Lampung untuk dilakukan evaluasi,” pungkasnya.(Ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages