Bupati Adipati Sambut Kunker Kepala BNNP Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 05 Oktober 2021

Bupati Adipati Sambut Kunker Kepala BNNP Lampung


Way Kanan, Harian Koridor.com-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Brigjen Pol Edy Swasono melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Way Kanan.


Kedatangan Kepala BNNP Lampung bersama rombongan, disambut langsung oleh Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya bersama Wakapolres Kompol, Evinater Siallagan, Dandim 0427/WK, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, Kepala BNNK Way Kanan, Dwi Nurmawaty, dan Sekdakab Saipul, di ruang rapat utama Pemkab setempat. 


Brigjen Pol Edy Swasono mengatakan, Kunker BNNP Lampung untuk mengidentifikasikan permasalahan jaringan narkoba di Way Kanan.


“Dengan menerapkan 3 langkah yaitu, soft power approach, hard power approach hingga smart power approach,” ujarnya.


Ia menjelaskan, metode soft power approach strategi sosialisasi edukasi dan rehabilitasi yang akan melibatkan semua pemangku kepentingan.


“Selanjutnya, metode pendekatan hard power yaitu, upaya penegakan hukum, dan metode pendekatan smart power, pendekatan yang mengarah ke teknologi tidak hanya menggunakan konvensional,” jelasnya.


Sementara itu, Bupati Way Kanan, Adipati Surya mengatakan, bahwa kunker BNNP Lampung, bertujuan untuk sinergitas antar instansi dalam upaya melindungi masyarakat dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.


Bupati Adipati menambahkan, Pemkab Way Kanan siap mendukung BNN dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilayah Kepulauan Bangka Belitung, dan menolak dengan keras narkoba dalam bentuk apapun demi tercapainya Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba). (Ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages