Bupati Tanggamus Dewi Serahkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas Binaan LKS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 Oktober 2021

Bupati Tanggamus Dewi Serahkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas Binaan LKS


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menyerahkan Bantuan Alat Bantu dan Usaha Ekonomi Produktif (UEP), kepada penyandang disabilitas, binaan Lembaga Kesejahtetan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus, di Halaman Kantor LKS Alamanda, Pekon Gistingatas Blok 13, Kecamatan Gisting, Jum'at (15/10/2021).

Hadir kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Tanggamus Zulfadli, Camat Gisting Purwanti, Ketua LKS Alamanda Roswati Purwanti dan Kepala Pekon Gistingatas.


Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial atas bantuan yang diberikan kepada para penyandang disabilitas di Kabupaten Tanggamus, berupa kendaraan bermotor roda 3, alat bantu dengar, kursi roda, kasur dan lain-lain.


"Saya berterimakasih kepada Kementerian Sosial RI dan Bapak Presiden RI dan LKS Alamanda, karena telah peduli kepada saudara-saudara kita yang menyandang disabilitas, khususnya di Kabupaten Tanggamus," ujar Bupati. 


Bupati berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerimanya, baik dalam menjalankan aktivitasnya maupun dalam menjalankan usahanya. (kf) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages