Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Terima Kunjungan Kepala Bandara Radin Inten II - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Oktober 2021

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Terima Kunjungan Kepala Bandara Radin Inten II


Tuba, Harian Koridor.com-TNI AU. LANUD BNY - Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. bersama Kadisops Lanud Pangeran M. Bun Yamin menerima kunjungan Kepala Bandara Internasional Radin Inten II Lampung M. Hendra Irwan berserta staf di Ruang Kerja Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan Ka Bandara Radin Inten II ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini dalam rangka mempererat silahturahmi serta menjalin komunikasi diantara kedua instansi yakni Bandara Internasional Radin Inten II dengan Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Sehingga besar harapan kerjasama, sinergitas, dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dapat tetap terus terjalin dan tentunya meningkat.

Dalam kesempatan ini, Danlanud menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Kepala Bandara Radin Inten II Lampung beserta staf di Mako Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Selanjutnya Komandan Lanud berharap kedepan komunikasi dan hubungan serta kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan guna terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif khususnya di wilayah Bandara Internasional Radin Inten II Lampung. 


Diakhir acara kunjungan ini, Ka Bandara Radin Inten II memberikan piagam penghargaan kepada Lanud Pangeran M. Bun Yamin atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik hingga saat ini. Kunjungan ini berlangsung dengan tetap menerapkan Prokes pencegahan Covid-19.  (Pen Bny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages