Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Kelurahan Sepang Jaya Gelar Vaksinasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 Oktober 2021

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Kelurahan Sepang Jaya Gelar Vaksinasi Covid-19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Guna mendukung percepatan Vaksinasi Nasional , kelurahan sepang Jaya kecamatan Labuhanratu Kota Bandarlampung terus menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat kelurahan Sepang Jaya, Jum'at (15/10). 

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 berlangsung di Halaman kantor lurah sepang Jaya, Senin-Sabtu (13-16) dengan di bantu beberapa Nakes dari Puskesmas Labuhanratu. 

Lurah Sepang Jaya Samsu Nillam mengatakan, "Vaksinasi Covid-19 masih terus di gelar sampai dengan hari Sabtu. 

Gebyar Vaksinasi serentak ini Guna mendukung pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi, Kota Bandarlampung masih terus menggelar serbuan Vaksin bagi masyarakat," kata Samsu. 


Ia menjelaskan selain dukungan percepatan vaksinasi, kegiatan ini sebagai upaya mempermudah masyarakat yang ingin melakukan Vaksin.


" Dengan terus di gelarnya vaksinasi. Tentunya, hal ini memudahkan masyarakat yang ingin melakukan suntik vaksin," jelasnya.


Ia menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kelurahan Sepang Jaya melayani masyarakat yang ingin di vaksin tahap satu. 


" Jadi, kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin tahap pertama  Silahkan datang ke dikantor Lurah Sepang Jaya dengan membawa KTP atau Poto Kopi KK, "pungkasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages