Riana Pimpin Persiapan Lampung Craft 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Oktober 2021

Riana Pimpin Persiapan Lampung Craft 2021


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari pimpin rapat persiapan Lampung Craft 2021 yang akan diselenggarakan di Graha Wangsa, Jl. Yos Sudarso  Kota Bandarlampung, 27-29 Oktober 2021.

Hasil rapat di Gedung PKK Provinsi Lampung, Jl. dr. Susilo No.35, Kota Bandarlampung, Senin (11/10/2021), Lampung Craft 2021 akan diikuti 46 stan UMKN dan Dekranasda. 

Panitia pameran akan menyediakan panggung promosi 12 x 5 meter. Pameran itu sendiri terbuka untuk umum dengan prokes ketat mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi direncanakan membuka Lampung Craft 2021 yang jadi ajang promosi dan pemasaran kerajinan khas, produk unggulan dari masing-masing kabupaten dan kota. 


Kabupaten Tanggamus yang akan jadi ikon pameran tahunan Lampung Craft 2021. Tahun lalu, 2020, Kabupaten Lampung Barat yang jadi ikonnya.


Riana Sari menjelaskan Lampung Craft 2021 merupakan salah satu penjabaran dari fungsi utama Dekranasda Lampung dalam upaya mempromosikan dan memasarkan produk-produk khas daerahnya.


"Saya mendorong semua untuk menyukseskan pelaksanaannya dalam upaya bersama mendukung pengembangan kerajinan khas daerah," ujar Riana Sari.


Riana Sari berharap dengan penyelenggaraan Lampung Craft 2021  dapat memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha kerajinan dan UMKM  saat pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung.


Dia mengingatkan panitia agar penyelenggaraannya menerapkan protokol kesehatan secara ketat, menjaga kenyamanan, serta keamanan masyarakat yang ingin menyaksikannya.


Riana Sari mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia dan Bank Lampung atas dukungannya pada setiap kegiatan Dekranasda Lampung.


Ketua Harian Dekranasda Provinsi Lampung Mulyadi Irsan,  mempresentasikan secara teknis persiapan Lampung Craft 2021 kepada para ketua Dekranasda kabupaten/kota, perwakilan Bank Indonesia, Bank Lampung, BUMN/BUMS, kepala perangkat daerah, perguruan tinggi, dan UMKM. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages