Tinjau Gebyar Vaksinasi, Kapolda Lampung : Kita Kejar Target 8 Ribu Dosis Vaksin Perhari Hingga Desember 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 09 Oktober 2021

Tinjau Gebyar Vaksinasi, Kapolda Lampung : Kita Kejar Target 8 Ribu Dosis Vaksin Perhari Hingga Desember 2021


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Pejabat Utama Polda Lampung tinjau langsung pelaksanaan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di lapangan Saburai Bandar Lampung, Jumat (8/10/2021) pagi.


Pelaksanaan gebyar vaksinasi ini kerja sama  Pemerintah Kota Bandar Lampung, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Lampung, Dinas Kesehatan Kota dan Dinas kesehatan TNI Korem Gatam Bandar Lampung.


Gebyar vaksin yang dibuka oleh Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana tersebut dihadiri ribuan masyarakat dari beberapa kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung.


Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, target yang kita siapkan dalam gebyar vaksin ini sekitar 60 ribu dosis vaksin dan perharinya kita targetkan 8 ribu masyarakat yang akan di vaksin.


"Bagi masyarakat yang ingin suntik vaksin dipersilahkan untuk datang ke gerai vaksin di Lapangan Saburai dengan membawa KTP/Kartu Keluarga.

Gerai gebyar vaksin Bandar Lampung akan dibuka setiap harinya, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai dengan tetap mengutamakan Prokes,” terang Hendro.


Pada kesempatan yang sama Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana mengatakan, teknis  pelaksanaan vaksinasi ini disesuaikan dengan alamat kediaman masing-masing masyarakat. Dimana telah disediakan 20 tenda vaksinasi yang digunakan untuk memvaksin masyarakat yang  dirujuk dari 20 kecamatan yang ada di Bandar Lampung.


"Dari informasi yang didapat, sebelum masyarakat melaksanakan vaksinasi dalam program tersebut, yang bersangkutan telah melakukan pendaftaran di kantor Kelurahan, sehingga masyarakat setelah datang dan mengantre, pelaksanaan vaksinasi langsung dilakukan dengan proses pemeriksaan kesehatan dan penyuntikan dengan sebelumnya menunjukan bukti pendaftaran yang diketahui kelurahan yang terkait", tandasnya. (dn/penmas) . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages