Ucapkan HUT TNI, Kapolres Tanggamus Berikan Bantuan Semen untuk Mushola Koramil Cukuh Balak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 05 Oktober 2021

Ucapkan HUT TNI, Kapolres Tanggamus Berikan Bantuan Semen untuk Mushola Koramil Cukuh Balak


Limau, Harian Koridor.com-Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK diwakili Kasat Samapta AKP Sururudin bersama Kasat Reskrim Iptu Ramon Zamora, SH., Kasi Propam Iptu Ujang Srikandi, Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian, SH mengunjungi Koramil Cukuh Balak, Selasa (5/10/21). 


Kunjungan tersebut, sebagai wujud sinergitas dan soliditas dalam rangka HUT TNI ke 76,  Polres Tanggamus dengan mengucapkan secara langsung dan memberikan tumpeng yang diterima oleh Danramil Cukuh Balak Kapten Cku. Saleh Umar. 


Tak hanya tumpeng, rombongan juga membawa bahan bangunan berupa 40 sak semen guna mendukung pembangunan mushola di Koramil Cukuh Balak yang akan dipergunakan sebagai tempat ibadah dan mengaji anak-anak disekitar Koramil. 


Pantauan di lokasi, tampak kehangatan dengan saling mengucapkan selamat maupun terima kasih, makan bersama, meninjau lokasi pembangunan mushola dengan luas 5x5 meter yang berada di belakang Makoramil ditutup dengan foto bersama. 


"Kita dari Polres Tanggamus hadir ke Koramil Cukuh Balak untuk mengucapkan dirgahayu TNI ke 76," kata Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK., usai kegiatan. 


Sambungnya, bahwa dalam rangkaian kegiatan tersebut juga memberikan bantuan 40 sak semen untuk pembangunan Mushola di Koramil Cukuh Balak. 


"Sekaligus memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan tempat ibadah, semoga tempat ibadah segera selesai dan dapat dipergunakan untuk personel maupun warga sekitar," tandasnya. 


Ditempat sama, Danramil Cukuh Balak Kapten Cku. Saleh Umar mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya usia TNI dan dengan sinergitas TNI Polri bisa tetap membangun kemandirian masyarakat untuk kepentingan bangsa dan negara. 


Selain itu juga, pihaknya bersyukur bersamaan dengan pelaksanaan tugas ada kegiatan membangun mushola guna kepentingan ibadah anggota TNI maupun masyarakat sekitar serta anak-anak mengaji. 


"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres, telah memberikan bantuan material kepada kami sebagai wujud hari ulang tahun TNI. Semoga bantuan ini dapat menjadi manfaat dan kebaikan bersama dalam melaksanakan tugas kedepan," ucapnya. 


Danramil menambahkan, mushola akan dibuat dibagian belakang kantor utama koramil sehingga anak-anak sekitar bisa memanfaatkannya untuk belajar mengaji. 


"nantinya mushola juga bisa dimanfaatkan anak-anak warga sekitar mengaji dengan guru ngajinya juga ustad sekitar koramil," tandasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages