Siap Bertarung Persikomet Optimis Juara Liga 3 Zona Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 02 November 2021

Siap Bertarung Persikomet Optimis Juara Liga 3 Zona Lampung


Metro,Harian Koridor.com-Pemerintah Kota ( Pemkot) Metro secara resmi melepas 25 pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Kota Metro (Persikomet) yang akan berlaga di ajang Liga 3 zona Lampung 2021. Persikomet diharapkan bisa mengharumkan sepakbola Metro di kancah provinsi hingga nasional.


Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, semua elemen masyarakat di Kota Metro harus mendukung segala bentuk jenis olahraga yang ada, agar olahraga di Bumi Sai Wawai dapat lebih baik lagi


“Karena dengan olahraga kita diajarkan sportivitas,” kata Wahdi, Selasa, (02/11/2021).


Menurutnya, pertandingan tim sepakbola asal Metro di Liga 3 membutuhkan dukungan dari semua pihak. “Mulai dari manajemen tim dan dinas yang menaunginya, karena itulah kekuatan kita. Harapan kami para atlet berangkat dalam keadaan sehat dan pulang keadaan sehat serta juara. Karena jika mereka juara maka tidak menutup kemungkinan akan masuk ke Liga 2,” ujarnya.


Sementara itu, Manajer Persikomet Listiawan menyampaikan timnya dalam kondisi yang solid. Pemain depan hingga penjaga gawang sudah dipersiapkan untuk laga di ajang Liga 3.


“Kami sudah persiapkan para atlet mulai dari lini depan, tengah, belakang, bahkan kiper untuk tampil optimal dalam kontestasi itu,” kata Listiawan usai pelepasan tim Persikomet.


Meski persiapan fisik para pemainnya hanya enam bulan, dirinya tetap optimis Persikomet akan maksimal saat bertanding. “Setelah 10 tahun vakum, ini yang pertama kali lagi. Kami juga berterima kasih atas nama manajemen tim Persikomet kepada Bapak Wali Kota beserta jajarannya yang telah mendukung Persikomet di ajang Liga 3,”katanya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages