Seorang Pemuda Bernama AN (21) Warga Lambar Ditemukan Tewas Gantung Diri - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 22 Desember 2021

Seorang Pemuda Bernama AN (21) Warga Lambar Ditemukan Tewas Gantung Diri


Lambar,Harian Koridor.com-Seorang pemuda bernama AN (21) ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali . Korban merupakan warga Lingkungan Seranggas Kelurahan Pasar Liwa kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.


Jasad korban ditemukan tergantung di batang pohon ditepi jurang pada Minggu (19/12/2021) sekira pukul 10.30 WIB.


Menurut Ipda Doni Dermawan D.,S.Psi Kanitreskrim Polsek Balik Bukit mewakili Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely menuturkan korban ditemukan tewas, oleh ayah korban dengan posisi tergantung dibatang pohon tepi jurang.


"Adik korban menerangkan bahwa pada hari sabtu (18/12/2021) sekira pukul 11.00 melihat korban keluar dari rumah dengan membawa seutas tali yang biasa digunakan sebagai jemuran di belakang rumah. Hingga sore hari korban tak kunjung pulang .Hal tersebut dibenarkan oleh ayah korban.


Kemudian ayah korban memutuskan untuk melakukan pencarian dengan menyusuri jurang yang ada di lingkungan seranggas.ayah korban melihat korban tergantung di batang pohon tepi jurang.


Sementara itu berdasarkan keterangan saksi korban diduga mengalami depresi 


"Informasinya korban mengalami depresi sejak kurang lebih 5 bulan  yang lalu. Bahkan sering berbicara sendiri


Selain itu menurut keterangan dari petugas kesehatan Dr Febri,  di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan maupun penganiayaan," ujar Ipda Doni.


Atas kejadian ini pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas serta membuat berita acara penolakan autopsi dan  surat pernyataan untuk tidak melakukan penuntutan.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages