Silaturahmi Danbrigif 4 Mar/BS Ke Ketua DPRD Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 28 Desember 2021

Silaturahmi Danbrigif 4 Mar/BS Ke Ketua DPRD Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ke Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay di Kantor DPRD Provinsi Lampung Jl. Wolter Monginsidi No. 69 Teluk Betung Bandar Lampung.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi perwakilan dari perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS yakni Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo, dan Kasibek Slog Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto.


Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan kunker ini guna mempererat silahturahmi yang sudah terjalin antara Brigif 4 Marinir/BS dengan pemerintah Provinsi Lampung. Selasa (24/12/2021).


"Terima kasih kepada bapak Ketua atas sambutannya yang luar biasa ini, kedatangan kami kesini sebagai Danbrigif 4 Marinir/BS yang baru bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi dari pendahulu kami yang di Brigif 4 Marinir/BS.


Ketua DPRD Provinsi Lampung menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir ke kantor kami. 


"Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada Danbrigif 4 Marnir/BS bersama jajaran dan ini merupakan suatu kehormaran bagi kami". Ucap Bp. Mingrum Gumay.


Selanjutnya Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto memberikan cindera mata kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung Bp. Mingrum Gumay dan sebaliknya.


Hadir mendampingi Ketua DPRD Provinsi Lampung menyambut Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS Sekertaris Dewan (Sekwan) Tina Malinda.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages