Beruang Hitam Laksanakan Apel Kesiapan Satgas Marinir Diawali Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 04 Januari 2022

Beruang Hitam Laksanakan Apel Kesiapan Satgas Marinir Diawali Tahun 2022


Pesawaran,Harian Koridor.com-Beruang Hitam Apel kesiapan Satuan Penugasan (Satgas) Satpamwal Mabes TNI TA. 2022 yang diambil langsung oleh Perwira Staf Operasi Brigif 4 Mar/BS  (Pasops Brigif 4 Mar/BS) Letkol Marinir James Munthe dilaksanakan di Lapangan Apel Yonif 7 Marinir Jl. Way Ratai, Ketapang, Pesawaran - Lampung. Selasa (04/01/2022).


Komandan Kompi Harimau Yonif 9 Mar Kapten Marinir Cahyo Sugesang selaku Dansatgas menyampaikan amanat dari Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi kepada personel yang akan melaksanakan satgas untuk selalu menjaga nama baik Satuan. 


"Karena penugasan merupakan kepercayaan dan kehormatan untuk kita sebagai prajurit Korps Marinir".


"Untuk itu mari kita tunjukkan yang terbaik demi jajaran baret ungu yang berada di Brigif 4 Mar/BS".


Satgas rencana akan di berangkatkan menuju Mabes TNI pada hari Kamis(06/01/2022).

 

Perlu diketahui bersama bahwa penugasan Satpamwal yang akan dilaksanakan ini merupakan event pergantian setiap Tahunnya dalam rangka menjaga keamanan Obyek Vital Markas Besar TNI, dan pengawalan pejabat tinggi TNI. 


Oleh sebab itu rekan-rekan sekalian harus memahami bahwa keamanan berada di pundak kalian semua. Laksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk menjaga nama Satuan dari hal-hal yang tidak diingankan yang dapat merusak citra Satuan di Mabes TNI.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages