Ini Kata Ketua PWI Lampung Soal Klinik Rwat Inap Cendana di Jatimulyo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 23 Februari 2022

Ini Kata Ketua PWI Lampung Soal Klinik Rwat Inap Cendana di Jatimulyo


Lamsel, Harian Koridor.com-Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meresmikan Klinik RWat Inap Cendana yang belokasi di Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Rabu 23 Februari 2022.


Dalam sambutannya Bupati menyambut baik hadirnya klinik Rawat Inap Cendana, yang  diharapkan dapat mengurangi tugasnya sebagai bupati dalam mengatasi masalah kesehatan. 


Iapun berharap klinik ini bisa maksimal dalam melayani masyarakatmasyarakat. 


" Saya ingin dengan hadirnya Klinik Cendana ini, keresahan masyarakat khususnya di wilayah Jati Agung bisa teratasi, karena disini mereka sudah deket dengan klinik yang siap melayani 24 jam  dengan lokasi yang representatif "  Ujarnya. 


Acara juga dihadiri Anggota Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Siruaya Utamawan,  yang berharap Klinik Cendana bisa segera bekerjasana dengan BPJS, dan melayani  pasien dengan maksimal. 



Bahkan Anggota Dewan Pengawas termuda di Indonesia ini menyilakan pihak klinik melaporkan kepada Dewan Pengawas jika dalam kerjasama itu nanti terjadi hal hal yang tidak sesuai , apalagi sampai merugikan dan  menyulitkan baik pihak klinik ataupun pasien.



Sesuai dengan target Pemerintah bahwa di tahun 2024 tidak ada lagi masyarakat yang sakit dan tidak bisa dilayani, sesuai dengan amanat konstitusi yaitu  negara hadir untuk memberi layanan yang terbaik. 



Sementara itu Direktur PT Mukayfa Sentosa Abadi Wirahadikusumah ,  dalam sambutannya menjelaskan bahwa Klinik Cendana yang hadir dengan tagline Sahabat Hidup Sehat, siap berkolaborasi dan bersinergi  dengan banyak pihak,  untuk memberi pelayanan terbaik di bidang kesehatan. 



Ketua PWI Lampung ini menegaskan bahwa  Klinik Cendana hadir tidak hanya  kuratif, tapi juga promotif dan prefentif, demi mengedepankan layanan kesehatan masyarakat. 



Dijelaskannya  juga bahwa Klinik Cendana memiliki fasilitas cukup lengkap. 

" Kami telah siapkan ruang UGD yang buka 24 jam, juga ada ruang rawat inap dengan 8 bed, kebidanan ,  farmasi, bahkan menerima layanan homecare, sebagai upaya membantu masyarakat secara maksimal" pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages